MIN 3 Bantul Dukung Program Integrasi Layanan PTSP

Bantul (MIN 3 Bantul) – Jumat, (27/5) MIN 3 Bantul mengikuti acara Launching Integrasi Layanan dan Bimtek Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu Direktur Jenderal Anggaran (SMART DJA) Kementerian Keuangan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul di Aula Pusat Layanan Hajin dan Umrah Terpadu Kankemenag Kabupaten Bantul. Pada rangkaian acara tersebut, MIN 3 Bantul hanya mengikuti Launching Integrasi Layanan dari pukul 07.00-selesai.

Pada kesempatan tersebut, kepala Kankemenag Kabupaten Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M. menyampaikan alasan diselenggarakannya acara, yaitu dalam rangka menindaklanjuti rekomendasi dari Menpan-RB terkait integrasi layanan antara Kemenag, Madrasah dan KUA. “Harapannya, dengan adanya integrasi layanan ini, kedepannya pelayanan kita semakin baik lagi. Jadi masyarakat yang ingin mendapat layanan kita bisa merasa lebih mudah, nyaman dan juga lebih cepat” ungkapnya.

Pasca acara, kepala MIN 3 Bantul Hanik Nurul Hidayah, menyampaikan komitmen madrasah untuk mengikuti program tersebut. “Kita berkomitmen, MIN 3 Bantul siap untuk melaksanakan integrasi layanan kankemenag Kabupaten Bantul melalui PTSP Online yang terintegrasi di antara Kankemenag, Madrasah dan KAU” terang beliau saat ditemuai ditengah kesibukan di madrasah.

Seluruh elemen di MIN 3 Bantul bersiap melaksanakan kebijakan tersebut denga maksimal dan penuh komitmen. Semoga dengan berkembangnya dan meningkatnya kinerja pelayanan tersebut dapat membuat segalanya lebih mudah. (Iman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*