Pengawas Pembina Puji Pelaksanaan ASPD di MIN 3

Bantul (MIN 3 Bantul). Senin (23/5) Pengawas Pembina Kementerian Agama Kabupaten Bantul, H. Samsudin S.Ag., M.A mengunjungi MIN 3 Bantul dalam agenda monitoring dan pemberian motivasi. Kedatangannya kali ini juga dalam rangka melihat pelaksanaan ASPD hari pertama. Beliau menyampaikan ungkapan positif dan rasa salut atas kelancaran dan tertibnya pelaksanaan ASPD, serta menyampaikan kata-kata motivasi kesuksesan untuk anak-anak kelas VI.

Setelah ramah tamah dan berdialog dengan para guru, Beliau memimpin shalat dhuhur berjamaah  dan menutupnya dengan dzikir serta doa bersama. Semangat dari para guru akan tersalurkan kepada para muridnya, oleh karena itu bapak ibu guru harus selalu semangat dalam belajar dan mengajar agar para murid juga merasakan geliat yang sama, papar Samsudin di sela-sela diskusinya.

Pelaksanaan ASPD hari pertama di MIN 3 Bantul mata pelajaran Bahasa Indonesia berjalan dengan lancar. Ikhtiyar lahir batin dilaksanakan agar lulusan madrasah dapat menjadi generasi masa depan bangsa dan agama. (agassa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*