MIN 3 Bantul Partisipasi Sukseskan Pertemuan Rutin Catur Wulan, Syawalan dan Peringatan Hari Kartini DWP Kemenag Kabupaten Bantul

(Bantul). Rabu, 18 Mei 2022, DWP Kemenag Bantul menyelenggarakan Pertemuan Rutin Catur Wulan, Syawalan dan peringatan Hari Kartini dengan tema Semangat Kartini Bangkitkan Perempuan Yang Tangguh dan Kreatif.  Siti Muslimah Aidi Johansyah selaku ketua DWP Kemenag Kabupaten Bantul dalam sambutannya menyampaikan  bahwa tema diatas benar2 telah memacu semangat kita para  perempuan untuk bangkit berkreasi dan berinovasi, mewujudkan visi misi yang telah ditetapkan.

Selama masa pandemi, program-program kerja DWP Kemenag Bantul tetap dapat berlangsung dengan lancar dan aman. DWP Kemenag Kemenag Bantul selama masa pandemi telah menyalurkan bantuan obat-obatan, vitamin, dan sembako untuk keluarga korban pandemi, manyalurkan Zakat Infaq Shodaqoh bersama Kemenag Bantul, menyalurkan bantuan ke beberapa pondok pesantren, bersih pantai di pantai baru, dan lomba masak nasi goreng oleh bapak-bapak dan selama bulan Ramadlan setiap Jumat sore membagikan takjil di depan kantor kemenag kabupaten Bantul. Semua itu adalah bantuan sukarela dari pengurus dan anggota DWP Kemenag Bantul.

MIN 3 Bantul selaku satuan kerja dibawah Kemenag Bantul turut berpartisipasi aktif dalam segenap program yang  dilaksanakan. Semangat Darma Wanita merupakan salah satu elemen pendukung pendidikan yang penting, terlebih di lingkungan madrasah, karena Ibu adalah madrasah (Sekolah) pertama bagi anaknya. Jika engkau persiapkan ia dengan baik, maka sama halnya engkau persiapkan bangsa yang baik. Papar Hanik Nurul Hidaya, Kepala MIN 3 Bantul. (agassa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*